Archive Pages Design$type=blogging

F-Trans Tourism Transport
Ingin Berparawisata Dengan Aman Dan Nyaman ? Tinggal Telpon, Sebutkan Alamat Penjemputan,Tujuan yang anda Tentukan

ELF LONG F-Trans Terbaru 2015

Selamat datang di F-Trans Tourism Transport Dimana F-Trans Tourism Transport adalah Tempat Penyewaan Elf Long/Elf Short.
kami Mempunyai Fasilitas Terbaik Demi kenyamanan anda akan Berpariwisata bersama f-trans tourism Transport.

ELF LONG 15 - 19 Seat Terbaru 2015 Di F-Trans Tourism Transport
Selamat datang di F-Trans Tourism Transport Dimana F-Trans Tourism Transport adalah Tempat Penyewaan Elf Long/Elf Short. kami Mempunyai Fasilitas Terbaik Demi kenyamanan anda akan Berpariwisata bersama f-trans tourism Transport.

F-Trans Tourism Transport Di Kelola Oleh PT.FARISA GLOBAL TOURISTAMA Mendesign Tampilan ELF Dahulu dengan Tampilan Elf Long kami yang sekarang!

ELF LONG F-TTRANS 2015 Kami Memiliki Fasilitas-Fasilitas Seperti Dibawah ini :

  • - AC (Air Conditioner)
  • -Reclinging Seat
  • -Tape
  • -TV
  • -DVD
  • -Karaoke
  • -International Charger Phones
  • P3K 
  • FIRE STORE ( Mencegah Terjadinya Kebakaran

Harga sudah termasuk Mobil,Sopir,BBM
Belum termasuk Parkir,Makan & Tips Sopir

Inilah Tampilan ELF LONG kami :
TAMPILAN DEPAN
Tampilan Gambar Di sebelah Kiri ini Menunjukan Sebuah Fasilitas Elf Long Terbaru Kami Yang Menyediakan TV/DVD Dan anda Pun dapat Bersuka cita Dengan Teman-Teman/Keluarga anda sambil karaoke Bersama-sama

TV LCD sudah Melengkapi ELF LONG kami dengan Kualitas TV Terbaik




TAMPILAN ATAS ELF
Ini Adalah Tampilan Atas Samping Kaca ELF kami. Pasti anda sudah Mengetahui Gambar tersebut, Ya betul itu adalah Speaker Untuk Karaoke-an Anda semakin Menarik . dan akan Terdengar Sampai Kebagian Belakang (SEAT BELAKANG)







P3K Dan Fasilitas Lainnya
Pasti anda sudah Mengetahui Apa saja dari gambar Kiri ini .. fasilitas ELF Long kami Sudah menyediakan Keselamatan ( Safety ) untuk Anda. Karena Keselamatan anda Adalah Prioritas Kami sehingga kami menyediakan Perlengkapan untuk Keselamatan untuk anda ..

Terdapat Botol Firefighters Untuk Menghindar Dari Kejadian Seperti Kebakaran ( Konslet Dari Listrik ) Sehingga Memicu Terjadinya Kebakaran atas Elf . Maka dari itu Kami menyediakan Firefighters Untuk Anda agar Terhindar Dari Kejadian-Kejadian yang Tidak Kami Inginkan.











INTERIOR ELF LONG
Ini adalah Interior Yang Sedemikian Rupa Canggihnya Sehingga anda dapat Menikmati perjalanan anda dengan Nyaman aman Dan Menyenangkan .

Kami pun Menyediakan Seperti Charger Handphone. sehingga anda tidak perlu khawatir apabila Terjadi Kehabisan Baterai dan sebagainya . Anda bisa Melihat Pada Gambar Disebelah Kiri Ini!
karna sudah sedemikan rupa kami merancang untuk Kenyamanan Tour Pariwisata Bersama F-TRANS TOURISM TRANSPORT

SEWA ELF SHORT  Dan ELF LONG  DI BANDUNG TAHUN 2015 .. Dapatkan Sekarang juga untuk Menemani Perjalanan Pariwisata anda bersama F-Trans.blogspot.com .. Dapatkan Juga Fasilitas-Fasilitas yang Membuat anda Nyaman Selama dalam Perjalanan anda.

Hubungi kami : (022) 95 889 889 / 081 222 39 8000
Email : ftrans889@gmail.com
Website : www.elfbandung.com / www.sewatoyotahiace.com / www.paketbandung.com
Kantor : Jln Sarimanah Raya No 67 Sarijadi Bandung

COMMENTS

Mobil F-Trans$type=carousel$count=50


Name

All Arus Mudik Automotive Bali Bandung Bandung Barat Bandung Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Bekasi Belanja Berita Bis Bisnis Ciamis Ciater Cisarua Curug Daftar Wisata Elf Factory Outlet Ftrans Guide Guide Bandung Guide Jakarta Hiace Holiday Howto Hutan Info Islami Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Kawah Kesehatan Kuliner Lebaran Lembang Makanan Mikro Bus Mobil Monumen Mudik Paket Pangandaran Parawisata Pegunungan Permandian Air Panas Puwakarta Recomended Rental Romantis Sewa Situ Solo Story Taman Tarif Tol Tasikmalaya Teknologi Video Wisata Wisata Bali Wisata Bandung Wisata Belanja Wisata Bogor Wisata Jakarta Wisata Lampung
false
ltr
item
F-trans | Tourism Transport: ELF LONG F-Trans Terbaru 2015
ELF LONG F-Trans Terbaru 2015
Selamat datang di F-Trans Tourism Transport Dimana F-Trans Tourism Transport adalah Tempat Penyewaan Elf Long/Elf Short.
kami Mempunyai Fasilitas Terbaik Demi kenyamanan anda akan Berpariwisata bersama f-trans tourism Transport.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiymDXl_W6OREpxQ-oOw1rsGiZUdhi32uBcQMTc6f-Sp2yrIWL5YGescKDU1wm9a6LZZFo1Gm6ylogPazjZfe4B0mNvwU18YFgwE2gh72EG6HzOi74MnCwCl46E4QzhNyH74Yxk3VKJErA/s320/IMG_20150805_134930.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiymDXl_W6OREpxQ-oOw1rsGiZUdhi32uBcQMTc6f-Sp2yrIWL5YGescKDU1wm9a6LZZFo1Gm6ylogPazjZfe4B0mNvwU18YFgwE2gh72EG6HzOi74MnCwCl46E4QzhNyH74Yxk3VKJErA/s72-c/IMG_20150805_134930.jpg
F-trans | Tourism Transport
http://f-trans.blogspot.com/2015/08/elf-long-f-trans-terbaru-2014.html
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/2015/08/elf-long-f-trans-terbaru-2014.html
true
3450626652071532774
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Lihat Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Dari Home Halaman Post Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU F-Trans Tourism Transport ARCHIVE PENCAHARIAN Not found any post match with your request KEMBALI KE HOMEPAGE Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec Baru Saja 1 Menit yang lalu $$1$$ Menit Yang Lalu 1 hour ago $$1$$ Jam Yang Lalu Yesterday $$1$$ Hari Yang Lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu