Archive Pages Design$type=blogging

F-Trans Tourism Transport
Ingin Berparawisata Dengan Aman Dan Nyaman ? Tinggal Telpon, Sebutkan Alamat Penjemputan,Tujuan yang anda Tentukan

Kebun Strawberry Ciwidey

F-Trans.blogspot.com - Kebun Strawberry Ciwidey Berada di daerah dataran tinggi  Ciwidey yang berhawa dingin,,maka keberadaan Kebun Str...


F-Trans.blogspot.com - Kebun Strawberry Ciwidey Berada di daerah dataran tinggi  Ciwidey yang berhawa dingin,,maka keberadaan Kebun Strawberry Ciwidey menjadi salah satu tempat wisata Favorit di Bandung yang biasa wisatawan kunjungi selama berlibur di kawasan wisata Bandung selatan.

Guide ( Arah Petunjuk ) Menuju Area Ciwidey : http://f-trans.blogspot.com/2015/07/guide-route-menuju-ciwidey-kebun.html

Kebun Strawberry di Ciwidey Bandung ini tak kalah terkenal dan Populer bagi wisatawan dari Tempat Wisata Di Bandung lainnya seperti Kawah Putih Ciwidey, Situ Patenggang atau Bumi Perkemahan Ranca Upas, sehingga setiap kali wisatawan berkunjung ke objek wisata di Bandung di atas,maka belum afdol rasanya apabila tidak menyempatkan diri untuk datang dan menikmati hamparan perkebunan Strawberry yang indah ini.

Ada hal yang sangat unik dan bisa memberikan sensasi berwisata luar biasa apabila anda berkunjung ke Kebun Strawberry Di Ciwidey ini,selain anda bisa menikmati dan melihat buah strawberry di pohonnya,pengunjung ke tempat ini juga bisa mengambil dan memetik langsung sendiri buah strawberry dari pohonnya.

Kebun Strawberry Ciwidey terkenal memiliki ciri Buah Strawberry-nya yang relatih lebih besar,segar dengan warna yang merah menyala,dengan kontur rasa manis dan sedikit rasa asam,dan  ini  tentunya akan sangat menggugah selera bagi siapa pun untuk mengkonsumsinya langsung di tempat ini.Apalagi apabila anda datang ke sini bersama dengan anggota keluarga,dipastikan isteri dan anak-anak anda akan senang serta menemukan sensasi atau pengalaman unik berwisata yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Alamat Kebun Strawberry Ciwidey
Tempat Wisata Di Bandung selatan ini sebenarnya bisa kita temukan di sepanjang jalan menuju Pusat kawasan wisata Ciwidey apabila kita start atau berangkat dari arah kota Bandung.Lokasi Kebun Strawberry Ciwidey yang menawarkan ” Petik Sendiri Buah Strawberry” ini bisa anda temukan dan dapati diantaranya adalah kebun strawberry sekitar Pasir Jambu,Perkebunan Strawberry di sekitar kawah putih,kebun strawberry di sekitar Rancabali bahkan perkebunan Strawberry sekitar Situ Patenggang.

 Harga Tiket Masuk Kebun Strawberry Ciwidey
Htm Kebun Strawberry Ciwidey bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke sini adalah GRATIS,akan tetapi setiap butir buah strawberry yang anda atau pengunjung petik langsung dari pohonnya akan dihitung berdasarakan jumlah berat total buah strawberry yang berhasil anda petik dan kumpulkan yang kemudian akan ditimbang oleh pengelola kebun.
Berapa harga untuk setiap Kg buah Strawberry tersebut ? saya yakin dengan harga kisaran Rp.35.000 – Rp.50.000 adalah harga yang fair dan murah karena anda selain membawa pulang buah strawberry pilihan anda sendiri,namun sensasi memetik buah strawberry dan menikmati keindahan di sekitar perkebunan yang indah dan sejuk sudah cukup tergantikan dengan biaya tersebut.

Bagaimana ? menarik bukan ? Jadi apabila anda berkunjung ke Tempat Wisata Di Bandung Selatan,jangan lupa untuk mampir di lokasi-lokasi dimana Kebun Strawberry Ciwidey berada.Ajaklah anggota keluarga,teman atau bahkan pasangan,pasti dijamin mereka akan merasa senang berada di sana.

Nah,sebelum menutup artikel ini,penulis mau memberikan beberapa tips dan trik nih tentang cara berwisata ke kebun Starwberry di Ciwidey ini,tentunya dengan tujuan demi kenyamanan wisata anda dan juga bisa mendapatkan kualitas buah strawberry yang terbaik yaitu besar,segar dan manis.

 Tips dan Trik Berkunjung Ke Kebun Strawberry Ciwidey
Untuk berkunjung ke objek wisata di Bandung selatan pada umumnya,sebaiknya anda menggunakan kendaran pribadi atau rombongan,dikarenakan alat transfortasi menuju kawasan Ciwidey masih kurang.

Mendatangi Kebun strawberry di saat musim kemarau adalah pilihan tepat dan bijak,karena anda akan mendapatkan kualitas buah strawberry yang sangat bagus,baik dari tekstur buahnya maupun dari rasanya yang pasti dijamin sangat manis.

Demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi dan rasakan sensasi wisatanya hanya di Kebun Strawberry Ciwidey.

COMMENTS

Mobil F-Trans$type=carousel$count=50


Name

All Arus Mudik Automotive Bali Bandung Bandung Barat Bandung Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Bekasi Belanja Berita Bis Bisnis Ciamis Ciater Cisarua Curug Daftar Wisata Elf Factory Outlet Ftrans Guide Guide Bandung Guide Jakarta Hiace Holiday Howto Hutan Info Islami Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Kawah Kesehatan Kuliner Lebaran Lembang Makanan Mikro Bus Mobil Monumen Mudik Paket Pangandaran Parawisata Pegunungan Permandian Air Panas Puwakarta Recomended Rental Romantis Sewa Situ Solo Story Taman Tarif Tol Tasikmalaya Teknologi Video Wisata Wisata Bali Wisata Bandung Wisata Belanja Wisata Bogor Wisata Jakarta Wisata Lampung
false
ltr
item
F-trans | Tourism Transport: Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun Strawberry Ciwidey
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtRtXvEonJq1jKIp9jMAzSN1CVg5AGLEo2XCng5C1cfQVJVD7DDT27REe8MIrdr4ZCZbpdK0PpDHdXkfkGDDh4FaHLamD4njQYbKKg737HfEDYRkKbtkYeDSb3eqgZQ9-IpGgj3YpdVlw/s640/Kebun+Strawberry+Ciwidey.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtRtXvEonJq1jKIp9jMAzSN1CVg5AGLEo2XCng5C1cfQVJVD7DDT27REe8MIrdr4ZCZbpdK0PpDHdXkfkGDDh4FaHLamD4njQYbKKg737HfEDYRkKbtkYeDSb3eqgZQ9-IpGgj3YpdVlw/s72-c/Kebun+Strawberry+Ciwidey.jpg
F-trans | Tourism Transport
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/kebun-strawberry-ciwidey.html
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/kebun-strawberry-ciwidey.html
true
3450626652071532774
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Lihat Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Dari Home Halaman Post Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU F-Trans Tourism Transport ARCHIVE PENCAHARIAN Not found any post match with your request KEMBALI KE HOMEPAGE Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec Baru Saja 1 Menit yang lalu $$1$$ Menit Yang Lalu 1 hour ago $$1$$ Jam Yang Lalu Yesterday $$1$$ Hari Yang Lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu