Archive Pages Design$type=blogging

F-Trans Tourism Transport
Ingin Berparawisata Dengan Aman Dan Nyaman ? Tinggal Telpon, Sebutkan Alamat Penjemputan,Tujuan yang anda Tentukan

Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur

F-Trans.blogspot.com - Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Anda pernah mendengar Taman Wiladatika? taman Wiladatika ada...

F-Trans.blogspot.com - Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Anda pernah mendengar Taman Wiladatika? taman Wiladatika adalah Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Taman yang berlokasi di Jalan Jambore No. 1 ini adalah taman yang tidak jauh dari Bumi Perkemahan Cibubur dan Madu Pramuka.
Taman Bunga Cibubur
Taman bunga Wiladatika sangat cocok untuk segala usia khususnya anak-anak karena taman ini memberikan pemandangan dan arena yang sejuk untuk anak-anak bermain di ruang terbuka yang hijau, arena inilah yang membuat orang tertarik untuk berkunjung selain lokasi tamannya yang berhadapan dengan Cibubur Juntion. Udara yang cukup sejuk dengan pemandangan yang juga cukup indah adalah suasana yang bisa dinikmati di Taman Wiladatika Cibubur.
Menikmati Liburan di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur
Selain arena yang terbuka hijau, di taman bunga ini juga menyediakan beberapa wahana permainan yang bisa dinikmati. Mulai dari area permainan gratis seperti terowongan bermain, perosotan, dan lain sebagainya. Atau, pilihan lainnya bisa menikmati becak mini, bola air, dan juga perahu air yang disewa dengan harga sekitar Rp 10.000 untuk masing-masing permainan.
Selain itu, Taman Bunga Wiladatika juga memiliki kolam renang. Anak-anak anda bisa diajak untuk berenang sekaligus bermain di sekitar area taman. Ada juga goa mini yang indah, outbond, lapangan tenis, dan bahkan, terdapat gedung pertemuan yang bisa disewa untuk beragam jenis pertemuan.
Salah satu spot yang paling terkenal dari Taman Bunga Wiladatika ini adalah air mancur yang ada di tengah-tengah. Air mancur tersebut merupakan air mancur yang sering kali dijadikan lokasi syuting sinetron dan FTV.
Jadi, jika berada tak jauh dari Jakarta Timur, sempatkan waktu anda untuk rekreasi bersama keluarga di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, ini.

GUIDE ( ARAH PETUNJUK ) MENUJU Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur : http://f-trans.blogspot.com/2015/07/guide-route-menuju-taman-bunga-cibubur.html

COMMENTS

Mobil F-Trans$type=carousel$count=50


Name

All Arus Mudik Automotive Bali Bandung Bandung Barat Bandung Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Bekasi Belanja Berita Bis Bisnis Ciamis Ciater Cisarua Curug Daftar Wisata Elf Factory Outlet Ftrans Guide Guide Bandung Guide Jakarta Hiace Holiday Howto Hutan Info Islami Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Kawah Kesehatan Kuliner Lebaran Lembang Makanan Mikro Bus Mobil Monumen Mudik Paket Pangandaran Parawisata Pegunungan Permandian Air Panas Puwakarta Recomended Rental Romantis Sewa Situ Solo Story Taman Tarif Tol Tasikmalaya Teknologi Video Wisata Wisata Bali Wisata Bandung Wisata Belanja Wisata Bogor Wisata Jakarta Wisata Lampung
false
ltr
item
F-trans | Tourism Transport: Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur
Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur
http://cekhotelmurah.com/wp-content/uploads/2014/11/Taman-Bunga-Cibubur-e1437488308578.jpg
F-trans | Tourism Transport
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/taman-bunga-widya-mandala-krida-bakti.html
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/taman-bunga-widya-mandala-krida-bakti.html
true
3450626652071532774
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Lihat Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Dari Home Halaman Post Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU F-Trans Tourism Transport ARCHIVE PENCAHARIAN Not found any post match with your request KEMBALI KE HOMEPAGE Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec Baru Saja 1 Menit yang lalu $$1$$ Menit Yang Lalu 1 hour ago $$1$$ Jam Yang Lalu Yesterday $$1$$ Hari Yang Lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu