Archive Pages Design$type=blogging

F-Trans Tourism Transport
Ingin Berparawisata Dengan Aman Dan Nyaman ? Tinggal Telpon, Sebutkan Alamat Penjemputan,Tujuan yang anda Tentukan

Air Panas Ciater

Di dekat Bandung, terdapat tempat pemandian air panas alami, salah satu di antaranya yang terkenal adalah wisata Ciater Subang. Tempat pe...


Di dekat Bandung, terdapat tempat pemandian air panas alami, salah satu di antaranya yang terkenal adalah wisata Ciater Subang. Tempat pemandian air panas Ciater ini terletak di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasi pemandian air panas Ciater persis berada di perbatasan antara Bandung dan Subang, lebih tepatnya bersebelahan dengan Lembang. Sumber air panas di pemandian Ciater ini berasal dari Gunung Tangkuban Perahu, dengan suhu antara 43 – 46 Celcius.
Jika Anda mengambil pilihan untuk menikmati wisata Ciater di Subang, maka Anda akan berada di daerah dengan berbagai macam objek wisata alam menarik yang patut dikunjungi. Bayangkan jika Anda telah puas berwisata di Ciater, maka Anda dapat menikmati sejumlah tempat wisata di Lembang lainnya. Seru bukan?? Tentu saja jika alokasi waktu liburan Anda juga mencukupi.
Pemandian air panas Ciater ini tak hanya digemari warga Jawa Barat, melainkan banyak pula warga ibukota yang datang mengunjunginya. Ciater dan Lembang adalah salah satu tujuan wisata yang selalu ramai di akhir pekan. Apalagi saat libur telah tiba.

Tempat wisata Ciater Bandung
Ada banyak tempat-tempat menarik di Ciater yang dapat Anda nikmati, tentu saja masing-masing tempat menawarkan aneka kegiatan yang mengasyikan. Diantaranya adalah bersepeda, berenang, memancing, berperahu dan mendayung, arung jeram, berkuda, tenis lapangan, basket, voli, mini golf, gokart, berkemah, outbond, wahana permainan anak-anak, jalan-jalan di perkebunan teh, sampai mengunjungi tempat kerajinan keramik Ciater.
Daerah Ciater memiliki udara yang sejuk, cenderung dingin. Jika Anda sedang dalam kendaraan menuju lokasi pemandian air panas Ciater, maka Anda akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat indah dengan melewati kebun-kebun teh nan hijau. Ini sangat menyegarkan mata! Dari Bandung, Ciater dapat ditempuh baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.
Jarak antara Ciater dengan Kota Bandung hanyalah sekitar 32 km dan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit. Jika Anda sedang menikmati wisata Lembang, maka pergi menuju lokasi wisata Ciater hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai, berjarak sekitar 15 km. Dari kawah Gunung Tangkuban Perahu, jarak ke Ciater hanya sekitar 7 km saja.
Jika Anda berangkat dari Jakarta, rute perjalanan Jakarta – Ciater dapat ditempuh melalui 2 opsi jalur, yaitu lewat jalur Puncak (212 km) dan jalur tol Cikampek – Bekasi (185 km).
Jika Anda menggunakan angkutan umum, maka setelah tiba di kota Bandung, Anda selanjutnya dapat mengambil angkot menuju terminal Ledeng. Lalu, dari terminal ini Anda naik lagi angkot jurusan Ledeng – Lembang. Dan setelah tiba di terminal Lembang, Anda dapat mengambil angkutan umum jurusan Lembang – Subang. Dari terminal Lembang, perjalanan ke Wisata Ciater hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Anda akan turun di Jln. Cagak, Kecamatan Ciater dan telah sampai di lokasi kolam air panas Ciater tersebut.

Lihat Guide disini : http://f-trans.blogspot.com/2015/07/guide-sarijadi-ciater-pemandian-air.html

COMMENTS

Mobil F-Trans$type=carousel$count=50


Name

All Arus Mudik Automotive Bali Bandung Bandung Barat Bandung Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Bekasi Belanja Berita Bis Bisnis Ciamis Ciater Cisarua Curug Daftar Wisata Elf Factory Outlet Ftrans Guide Guide Bandung Guide Jakarta Hiace Holiday Howto Hutan Info Islami Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Kawah Kesehatan Kuliner Lebaran Lembang Makanan Mikro Bus Mobil Monumen Mudik Paket Pangandaran Parawisata Pegunungan Permandian Air Panas Puwakarta Recomended Rental Romantis Sewa Situ Solo Story Taman Tarif Tol Tasikmalaya Teknologi Video Wisata Wisata Bali Wisata Bandung Wisata Belanja Wisata Bogor Wisata Jakarta Wisata Lampung
false
ltr
item
F-trans | Tourism Transport: Air Panas Ciater
Air Panas Ciater
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBdoEs8k-EmrER_-5bP9OYr-E5mewb7Jn_reiRMPk8SkzN6Ypeh5juY8zborCLEW-CW7DOZXbGQ_Ktr5UzYPbOSTMam7zeOnwvshmx8e9MlDkWHsShv1TruY9M3MYaDH7ImFKnvMDBmTU/s640/Air+panas+ciater.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBdoEs8k-EmrER_-5bP9OYr-E5mewb7Jn_reiRMPk8SkzN6Ypeh5juY8zborCLEW-CW7DOZXbGQ_Ktr5UzYPbOSTMam7zeOnwvshmx8e9MlDkWHsShv1TruY9M3MYaDH7ImFKnvMDBmTU/s72-c/Air+panas+ciater.jpg
F-trans | Tourism Transport
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/air-panas-ciater.html
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/air-panas-ciater.html
true
3450626652071532774
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Lihat Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Dari Home Halaman Post Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU F-Trans Tourism Transport ARCHIVE PENCAHARIAN Not found any post match with your request KEMBALI KE HOMEPAGE Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec Baru Saja 1 Menit yang lalu $$1$$ Menit Yang Lalu 1 hour ago $$1$$ Jam Yang Lalu Yesterday $$1$$ Hari Yang Lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu