Mobil Terbaru Jepang satu per satu memperkenalkan mobil barunya di negara Indonesia, menawarkan kendaraan yang disesuaikan dengan kelasnya, ...
Mobil Terbaru Jepang satu per satu memperkenalkan mobil barunya di negara Indonesia, menawarkan kendaraan yang disesuaikan dengan kelasnya, mulai kelas standar, menengah sampai mewah. Daihatsu Motor musim panas ini akan memperbarui Xenia, kendaraan dengan tiga baris kursi yang sangat populer di negara Indonesia. Versi baru akan memperkenalkan mesin dengan konsumsi bahan bakar lebih rendah yang akan diproduksi di pabrik baru di negara ini. Harga tidak akan berubah banyak tapi perekonomian bahan bakar kabarnya akan meningkatkan 10-20%.
Daihatsu juga akan memasok Xenia ke Toyota Motor, yang akan menjualnya sebagai Avanza. Mitsubishi Motors juga akan memperkenalkan dua model baru pada awal 2017. Selain Pajero Sport, SUV yang diproduksi secara lokal, itu akan menawarkan multi purpose vehicle dengan tiga baris kursi. Model yang akan dibangun pada pembukaan pabrik baru pada tahun 2017.
Hingga kini, bisnis Mitsubishi yang ada di negara Indonesia telah berpusat pada kendaraan komersial. Tapi mobil ini berencana untuk menggandakan ke 130 jumlah dealer penjualan mobil penumpang yang ada di sana pada akhir tahun 2018. Honda Motor juga akan membentangkan sayapnya dengan menargetkan dan menyerang ke negara-negara Asia Tenggara.
Dengan mempunyai produk baru, Hal ini dengan begitu agresif memperkenalkan SUV di tengah ngetrennya Mobilio multi-purpose vehicle yang menjadi hit. Menindaklanjuti CR-V, pengiriman Honda mulai subkompak Vezel pada tahun 2015. Ini mengantisipasi permintaan SUV yang membludak dari kelas menengah dengan permintaannya yang begitu meningkat drastis.
Pada tahun 2014, penjualan mobil baru di Indonesia mencapai sekitar 1,2 juta unit, melebihi Thailand sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Mobil Jepang memiliki pangsa pasar 90%. Penjualan telah melambat sejak paruh kedua 2014 karena kenaikan harga yang disebabkan oleh lebih tinggi biaya pengadaan suku cadang, namun pertumbuhan yang stabil diantisipasi dalam jangka menengah dan panjang. Beberapa perkiraan menunjukkan pasar akan terus berkembang sampai 2 juta kendaraan pada tahun 2020. Persaingan penjualan kemungkinan akan memanas di Indonesia, AS dan pembuat mobil Eropa juga berencana untuk meluncurkan produksi lokal dan model baru.
Daihatsu juga akan memasok Xenia ke Toyota Motor, yang akan menjualnya sebagai Avanza. Mitsubishi Motors juga akan memperkenalkan dua model baru pada awal 2017. Selain Pajero Sport, SUV yang diproduksi secara lokal, itu akan menawarkan multi purpose vehicle dengan tiga baris kursi. Model yang akan dibangun pada pembukaan pabrik baru pada tahun 2017.
Hingga kini, bisnis Mitsubishi yang ada di negara Indonesia telah berpusat pada kendaraan komersial. Tapi mobil ini berencana untuk menggandakan ke 130 jumlah dealer penjualan mobil penumpang yang ada di sana pada akhir tahun 2018. Honda Motor juga akan membentangkan sayapnya dengan menargetkan dan menyerang ke negara-negara Asia Tenggara.
Dengan mempunyai produk baru, Hal ini dengan begitu agresif memperkenalkan SUV di tengah ngetrennya Mobilio multi-purpose vehicle yang menjadi hit. Menindaklanjuti CR-V, pengiriman Honda mulai subkompak Vezel pada tahun 2015. Ini mengantisipasi permintaan SUV yang membludak dari kelas menengah dengan permintaannya yang begitu meningkat drastis.
Pada tahun 2014, penjualan mobil baru di Indonesia mencapai sekitar 1,2 juta unit, melebihi Thailand sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Mobil Jepang memiliki pangsa pasar 90%. Penjualan telah melambat sejak paruh kedua 2014 karena kenaikan harga yang disebabkan oleh lebih tinggi biaya pengadaan suku cadang, namun pertumbuhan yang stabil diantisipasi dalam jangka menengah dan panjang. Beberapa perkiraan menunjukkan pasar akan terus berkembang sampai 2 juta kendaraan pada tahun 2020. Persaingan penjualan kemungkinan akan memanas di Indonesia, AS dan pembuat mobil Eropa juga berencana untuk meluncurkan produksi lokal dan model baru.