Archive Pages Design$type=blogging

F-Trans Tourism Transport
Ingin Berparawisata Dengan Aman Dan Nyaman ? Tinggal Telpon, Sebutkan Alamat Penjemputan,Tujuan yang anda Tentukan

5 Makanan ini bisa jadi obat penghilang rasa sakit alami

Ketika Anda menderita sakit kepala atau rasa nyeri lainnya, Anda mungkin akan langsung mengambil obat penghilang rasa sakit di kotak obat...


Ketika Anda menderita sakit kepala atau rasa nyeri lainnya, Anda mungkin akan langsung mengambil obat penghilang rasa sakit di kotak obat Anda. Alih-alih mengambil obat-obatan kimia, Anda bisa menggunakan beberapa makanan yang memiliki sifat yang sama, seperti yang Anda temukan pada obat penghilang rasa sakit.

Selain lebih aman, mereka juga memiliki lebih banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah enam makanan yang bisa jadi obat penghilang rasa sakit alami untuk tubuh.

1. Ceri

Menurut penelitian, buah berukuran kecil ini dapat membantu memperbaiki otot. Anda bisa mengonsumsi cer ketika Anda mengalami salah urat atau cedera otot lainnya.

2. Bawang putih

Bawang putih telah lama dikenal sebagai obat penghilang rasa sakit. Anda bisa menerapkannya pada ruam kulit atau mencampurnya dengan satu sendok makan minyak zaitun dan kemudian mengoleskannya pada sendi yang sakit.

3. Jahe

Jahe segar atau kering dapat membantu mencegah dan menyembuhkan nyeri otot dan sendi. Menurut penelitian, jahe juga bisa membantu mengurangi pembengkakan dan kekakuan.

4. Anggur

Anggur dapat membantu meringankan sakit punggung. Buah ini mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke punggung bawah, sehingga rasa sakitnya akan berkurang.

5. Cengkeh

Cengkeh dapat membantu mengatasi sakit gigi. Teteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas dan kemudian letakkan di gigi yang sakit.

Inilah lima makanan yang bisa menjadi obat penghilang rasa sakit alami. Pilihlah sesuatu yang alami karena itu tidak memiliki efek samping yang negatif bagi tubuh Anda.

COMMENTS

Mobil F-Trans$type=carousel$count=50


Name

All Arus Mudik Automotive Bali Bandung Bandung Barat Bandung Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Bekasi Belanja Berita Bis Bisnis Ciamis Ciater Cisarua Curug Daftar Wisata Elf Factory Outlet Ftrans Guide Guide Bandung Guide Jakarta Hiace Holiday Howto Hutan Info Islami Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Kawah Kesehatan Kuliner Lebaran Lembang Makanan Mikro Bus Mobil Monumen Mudik Paket Pangandaran Parawisata Pegunungan Permandian Air Panas Puwakarta Recomended Rental Romantis Sewa Situ Solo Story Taman Tarif Tol Tasikmalaya Teknologi Video Wisata Wisata Bali Wisata Bandung Wisata Belanja Wisata Bogor Wisata Jakarta Wisata Lampung
false
ltr
item
F-trans | Tourism Transport: 5 Makanan ini bisa jadi obat penghilang rasa sakit alami
5 Makanan ini bisa jadi obat penghilang rasa sakit alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg83dXgBI3pBVex0BsoKXDzOQ0_Yarc2VPS2KulEw60C8WXktW2U5LtJSHe-rROE6eJvA9RzbchXUgLBpNzJ50D5EI0f1QO-l7VTiBJKHdK1KejhMsPhk3k6hVpbcXG1-ORhsBJOqhiepE/s640/5-makanan-ini-bisa-jadi-obat-penghilang-rasa-sakit-alami.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg83dXgBI3pBVex0BsoKXDzOQ0_Yarc2VPS2KulEw60C8WXktW2U5LtJSHe-rROE6eJvA9RzbchXUgLBpNzJ50D5EI0f1QO-l7VTiBJKHdK1KejhMsPhk3k6hVpbcXG1-ORhsBJOqhiepE/s72-c/5-makanan-ini-bisa-jadi-obat-penghilang-rasa-sakit-alami.jpg
F-trans | Tourism Transport
https://f-trans.blogspot.com/2015/07/5-makanan-ini-bisa-jadi-obat-penghilang.html
https://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/
http://f-trans.blogspot.com/2015/07/5-makanan-ini-bisa-jadi-obat-penghilang.html
true
3450626652071532774
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Lihat Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Dari Home Halaman Post Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU F-Trans Tourism Transport ARCHIVE PENCAHARIAN Not found any post match with your request KEMBALI KE HOMEPAGE Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec Baru Saja 1 Menit yang lalu $$1$$ Menit Yang Lalu 1 hour ago $$1$$ Jam Yang Lalu Yesterday $$1$$ Hari Yang Lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu